Test Drive Grand New Corolla Altis

Test drive mobil kali ini akan membahas tentang Test drive mobil Toyota Grand New Corolla altis. Jika dilihat sekilas, tak terlihat banyak perbedaan antara Toyota Grand New Corolla Altis dengan mesin 2ZR-FE berkapasitas 1.798 cc, dengan versi sebelumnya yang menggunakan mesin berkapasitas 1.987 cc. Tapi jika kita perhatikan lebih detail, sepertinya versi ini lebih cocok untuk pemiliknya yang berjiwa dewasa.

Kesan sporty yang diusung oleh Corolla versi sebelumnya jadi  berkurang, walau desain keseluruhan masih memukau. Desain yang ciamik mengisyaratkan bahwa orang kelas high-end lah yang bisa memiliki mobil ini. 

Lantas bagaimana dengan interiornya? ketika kita menengok kedalam, Interior pun masih mirip-mirip dengan Versi terdahulu, , tapi tak lagi memakai monitor head unit. Sebagai gantinya, pemutar audio terintegrasi dengan konsol dasbor. Dan yang membedakannya lagi adalah  pada pembungkus jok kini tak lagi memakai bahan kulit, walau bahan fabric yang terpasang cukup bagus meredam panas badan, jok pada Grand New Corolla Altis tidak lagi memakai pengatur elektrik. 

Saat melakukan Test drive mobil Grand New Corolla Altis  ditemukan bahwa Mobl ini menggunakan keyless smart entry system yang bisa  mematikan atau menghidupkan mesin cukup menekan tombol di sisi kiri setir. Setir pun menggunakan setir jenis  4 spokes (versi 2.0 V A/T memakai 3 spokes) yang masih tersedia tombol pengatur audio dan MID. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar