Kehebatan Suzuki Karimun Estilo Terbaru

Kali ini kami mecoba memberikan sedikit ulasan mobil mengenai Suzuki Karimun Pertama kali melihat mobil ini, kami menemukan beberapa perubahan dari versi-versi sebelumnya, terutama pada body, khususnya body bagian depan yang dirubah total. Hal ini bisa kita lihat dari Bonet yang kelihatan lebih maju, juga head light, over fender, gril
Suzuki Karimun Estillo memang kelihatan lebih sporty, hal ini bisa dibuktikan dengan melihat desain pada “Pillar A” yang bisa dikatakan hidungnya dirancang lebih naik, dan hampir sama dengan desain pada bagian depan yang ada pada Suzuki SX-4 (hampir mirip). Sedangkan pada bagian belakang, masih sama persis dengan desain Karimun Estillo versi sebelumnya. Karena desain bagian depan mengalami perubahan yang cukup signifikan, maka dimensinya pun berubah. Suzuki Karimun Estillo terbaru lebih panjang 105 mm dan lebih rendah 15 mm., sedangkan untuk lebar dan wheelbase tetap sama dengan versi sebelumnya.

Untuk masalah mesin, Suzuki Karimun menggunakan jenis mesin “K Engine”, dan mesin ini telah dirancang oleh Maruti Suzuki India untuk digunakan pada berbagai type mobil Suzuki, seperti Estilo, A-Star, Splash dan lainnya. 
Mesin ini sudah support DOHC serta material yang digunakan adalah aluminium. Hal ini bertujuan agar mesin lebih ringan dan memberikan output dan torsi yang lebih besar dari mesin lama. Pada mesin lama, jumlah output berkisar 68 PS/6.200 rpm dari 64 PS/6.200 rpm, sedangkan pada mesin bari outpur torsinya berkisar 84 Nm/3.500 rpm menjadi 90 Nm/3.500 rpm, serta Akselerasi lebih lembut dan tidak dirasakan adanya power lost di tiap giginya.
Untuk masalah BBM, nampaknya mobil ini tidak terlalu boros, tenaga yang dihasilkan pun jauh lebih besar dan tentunya ramah lingkungan, Desain interior pun dirombak habis habisan, seperti desain exteriornya, yang pasti, Suzuki Karimun terbaru jauh lebih ciamik dan tangguh. Itulah ulasan mobil Suzuki Karimun dari kami. tunggu postingan kami selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar