Review Mobil Daihatsu Terios

Tangguh, Kuat, Bertenaga dan dinamis, mungkin itulah kesan pertama ketika melihat mobil yang satu ini, untuk urusan mobil mobil tangguh dan dinamis, Daihatsu memang sudah tidak diragukan lagi. Dan kini kami akan mencoba untuk membuat sebuah review mobil Daihatsu Terios. Daihatsu Terios 2011 tidak bisa dipandang sebelah mata. Beberapa perubahan yang dilakukan  membawa dampak yang cukup besar bagi penjualan Terios.

Ada banyak hal yang menjadi daya tarik New Daihatsu Terios, mobil ini sudah menggunakan termostat peranti pendingin ruangan (AC) yang tidak cepat on. Sehingga, bahan bakar yang disedot untuk mengaktifkan peranti itu juga semakin kecil.
Selain itu, Daihatsu Terios yang baru juga menambahkan isolator packing yang berupa busa di antara radiator, mesin, dengan kompressor. Sehingga, kerja kompressor Ac semakin ringan dan bahan bakar yang disedot juga semakin sedikit.
Terobosan lainnya, meningkatkan tekanan ban. Seiring peningkatan tekanan itu, maka tingkat rolling resistance ban juga semakin rendah, sehingga laju mobil semakin ringan dan bahan bakar yang dikonsumsi semakin irit, maka tidaklah mengherankan jika Daihatsu Terios dikenal sebagai salah satu mobil yang irit bahan bakar. Terios terbaru saat ini mengonsumsi bahan  1 liter untuk jarak tempuh  11,7 km, dengan kondisi perjalanan sehari-hari. sangat irit bukan.

1 komentar: