Motor Compo Untuk Sang Pemalas

Salah satu Situs Otomotif terkemuka di Indonesia baru baru ini memperkenalkan sebuah Sepeda Motor besutan Honda yang memakai tenaga listrik. Diklaim bahwa sepeda motor listrik buatan Honda ini bergaya koper dan   dirancang muat di kursi penumpang mobil, jadi bukanlah sebuah motor listrik yang besar, namun sangat mungil sehingga bisa disimpan di jok belakang mobil anda.


Motor Konsep Compo diresmikan bersama futuristik mobil Commuter Honda Konsep Mikro listrik di Tokyo Motor Show 2011. Ide membuat motor Konsep Compo adalah untuk memudahkan pengemudi memarkir mobilnya dan kemudian melompat ke compo Motor untuk perjalanan dari tempat parkir ke tujuan akhir. Memang ini bisa menjadi solusi bagi anda yang memang cenderung malas untuk berjalan, tapi bagi anda yang suka berolahraga, maka Motor listrik compo ini mungkin bisa digunakan untuk hal yang lain, seperti jalan jalan ditaman dan lain sebagainya.



Di dalam situs otomotif itu juga dijelaskan, Selain setang Motor Compo Honda ini bisa dilipat ke bawah, yang membuat skuter muat di taruh di samping kursi pengemudi depan, Desain baterainya pun menarik. Compo Motor diaktifkan oleh baterai lingkaran khusus yang juga berfungsi sebagai sumber daya tambahan untuk pendingin udara Commuter Konsep Micro, sistem suara dan sistem lain. Dan juga dapat digunakan untuk daya perangkat seperti laptop. 


Namun sangat disayangkan, situs otomotif yang memuat berita tentang Skuter Listrik Compo Honda tersebut tidak memberikan informasi detail mengenai harga dan kapan Skuter unik Honda ini akan dipasarkan di Indonesia, kita tunggu saja.

1 komentar:

  1. wah bagus juga itu motornya, cocok banget buat orang orang males hahaha...
    baca juga : cara memulai bisnis makanan
    btw, itu harganya berapa yah sekarang?

    BalasHapus