Test Drive Isuzu D-Max

Kesan tangguh, Gesit, Kuat dan bertenaga adalah kesan pertama ketika melakukan test drive  mobil  ini, Isuzu D-Max Mining, adalah sebuah kendaraan besutan dari Isuzu yang nampaknya patut diperhitungkan.


Spesifikasinya jelas berbeda, D-Max Mining punya bendera panjang di ujung depan sebagai tanda kalau mobil itu hanya untuk areal pertambangan. Terdapat juga lampu strobo yang terpasang di bagian atap. Mobil ini sekilas seperti ingin menunjukan kehandalannya di dunia relli dan medan berat.
Isuzu D-Max Mining sebenarnya di-develope beberapa waktu lalu. Spesifikasinya banyak berubah, menyesuaikan dengan medan dan kondisi di areal pertambangan. Sedangkan unit untuk display di booth IIMS 2010 adalah test car yang dicomot dari Kalimantan Timur.


Interior mobil ini cukup luas, dan nampaknya memang di desain agar memuat banyak penumpang dan barang bawaan. 
Isuzu D-Max terbagi dalam berbagai varian. Single Cab dibanderol Rp 260,3 juta, Double Cab dihargai Rp 300,5 juta. Rodeo LS M/T Rp 328,5 juta, dan Rodeo LS A/T Rp 345,5 juta. Sedangkan D-Max Mining, base-nya memakai harga Double cab. Tapi untuk aksesoris seperti rotary lamp, tiang bendera, dan lainnya ditambahkan biaya sekitar Rp 25 juta

1 komentar: