Car Mall Situs Mobil Indonesia

Sejak populernya dunia internet di Indonesia serta semakin murahnya tarif internet, banyak situs – situs atau website lokal yang mulai bermunculan, tak terkecuali situs atau website yang membahas tentang dunia otomotif. Salah satu situs otomotif yang popular di Indonesia adalah Car Mall. Dari namanya saja sudah dapat ditebak bahwa website ini merupakan situs yang membahas dunia otomotif roda empat. Ya, situs yang beralamatkan carmall.com merupakan situs otomotif yang memang membahas dunia mobil. Mulai dari tips dan trik, berita otomotif terbaru hingga balap mobil tersedia di situs ini.
Situs mobil tersebut mempunyai kantor yang terletak di Jl. Letjen S. Parman Kav 77 Slipi, Jakarta Barat. Situs Mobil asal Indonesia tersebut sebenarnya merupakan bagian dari situs nomor satu di Negara Singapura yaitu sgCarMart.com. situs asal singapura tersebut sangat populer di kalangan pecinta dunia otomoif di Negara tetangga Indonesia tersebut. Hal tersebut telah terbukti dengan penghargaan yang diberikan selama 6 tahun berturut – turut dari Hitwise sebagai the Most Popular Automotive Site. Tak hanya itu berbagai penghargaan yang lainnya juga hinggap di situs mobil nomor 1 di Singapura tersebut. Sebut saja pengakuan dari The Spirit of Enterprise 2008, Singapore Prestige Brand Award 2010, dan yang paling baru adalah Succesful Entrepreneur Award 2011. Dari adanya hubungan kerabat tersebut menjadikan Car Mall  merupakan situs mobil yang dapat dipercaya.
Situs otomotif terpercaya ini memiliki tampilan website yang tidak membosankan serta penggunaan bahasa yang mudah dimengerti. Di dalam situs ini terdapat fitur Artikel Editorial yang memberikan pilihan kepada pengunjung yang ingin mencari berita otomotif baik dalam maupun luar negeri. Tak ketinggalan fitur editorial tersebut juga menawarkan banyak tips dan trik yang tentunya sangat dibutuhkan bagi pengunjung. Fitur lain yang disediakan adalah Daftar direktori Otomotif yang berfungsi agar pengunjung dapat dengan mudah mengakses informasi dari berbagai kategori baik berupa deskripsi produk dan jasa hingga layanan toko otomotif. Tak ketinggalan fitur search yang tersedia juga nemudahkan pengunjung untuk mencari artikel atau berita dengan hanya mengetikan kata kuncinya saja. Artikel yang ada di website ini juga dilengkapi dengan gambar sehingga membuat pengunjung puas dan tidak bosan. 
Target Car Mall sendiri adalah menjadi website nomor 1 di Indonesia yang khusus membahas kendaraan roda empat. Target ini bukanlah hal yang mustahil, karena berita – berita yang ada di dalamnya selalu update dan juga dapat dipercaya. Pengunjung yang semakin bertambah dari hari ke hari menjadikan bukti bahwa situs ini sudah populer di Indonesia. Jika anda ingin menambah pengetahuan tentang mobil tidak ada salahnya anda mengunjungi situs tersebut.

1 komentar: