Membahas Kelebihan Toyota Vitz

Berita Toyota kali ini akan membahas tentang Toyota Vitz, Mobil yang bila di Indonesia terkenal dengan namaToyota Yaris Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia ini dilengkapi dengan kaca kedap sinar ultra serta fitur rancang ulang eksterior serta interiornya. Dengan spesifikasi yang dimilikinya, Toyota Vitz tampil sebagai mobil irit .
Selain merancang ulang eksterior dan interiornya, produk terbaru Toyota ini hadir dengan harga terjangkau serta kulaitas mutu terbaik dari Toyota. Menurut salah satu berita Toyota yang dimuat di Surat kabar harian ibu kota, Toyota mengklaim bahwa  mobil ini adalah sebagai Mobil Paling Irit di Jepang. Peluncuran Toyota Vitz di small MPV class atau sub-compact class, menjadikan persaingan mobil terbaik semakin ketat.
Pemilihan warna untuk mobil ini juga sangat lengkap, dari warna-warna konserfatif seperti hitam atau putih, sampai warna nge-jreng pink metalik, ataupun kuning cerah. Kombinsi pas bagi mobil profesional bergaya muda. 


Mobil New Toyota Vitz tersedia dalam beberapa tipe pilihan dengan HP dari 1000cc & 1500cc serta 1300cc. Toyota tampil dan selalu hadir untuk mewujudkan mobil impian dari penggemarnya serta masyarakat umumnya.

2 komentar:

  1. Nice share
    Numpang ya.. http://www.youtube.com/watch?v=3mvEwCZZum0&gl=US&hl=en&guid=&client=mv-google

    BalasHapus
  2. bakal nambah lagi ne segmen low mpv nya,
    cek juga harga honda brv palembang

    BalasHapus